Wellcome to my blog "BLOGNYA ALFAUZAN"

Puisi Cinta Kita

Puisi Cinta Kita

Puisi Cinta Yang Romantis merupakan suatu ungkapan perasaan yang di salurkan dengan metode penulisan sehingga terbentuk menjadi sajak atau syair yang sangat mendalam dan tentunya juga sangat merdu untuk di perdengarkan dan di baca. dengan adanya puisi tersebut dapat membuat orang mengerti akan suatu perasaan yang anda curahkan dalam untaian kalimat yang di rangkum menjadi Puisi cinta

sebenarnya ada banyak sekali jenis puisi seperti tentang curahan hati yang mencerikan kesdihan, kenangan tertentu dan hal lain sebagainya. namun pada kesempatan kali ini puisi yang akan saya publikasikan ialah bercerita tentang makna cinta yang sangat mendalam.

berikut ini puisi yang dapat anda baca atau juga kirimkan terhadap orang yang anda cintai.



Saat malam kembali datang menjelang
Sunyi hati ini tanpa kamu di sisiku
Termenung aku di sudut ruang gelap
Sendiri meratapi sepi yang kian tak berujung



Aku lelah....
Risau hati ini
Harus selalu berdiri di atas kesedihan
Menantang sepi sunyinya malam
Berharap datangnya cahaya terang



Aku sangatlah sadar
Aku telah terhanyut di telan sepi
Aku tak bisa berjalan menuju cahaya
Cuma kamu



Cuma kamu yang bisa bangkitkanku kembali dari kegelapan ini
Membimbing aku melangkah pasti
Berikan aku seutas harapan cahaya terang
Dan membawa aku keluar dari keterpurukan aku ini
hanya seperti itu saja puisi yang dapat saya informasikan bagi anda para pengunjung setia blog sederhana ini, semoga ada manfaat yang bisa anda ambil dalam sepenggelan puisi yang sangat acak - acakan tersebut. jika anda mebutuhkan beberapa patah kata untuk di jadikan renungan hati silahkan anda baca kata mutiara cinta.

0 komentar: